ChatBox

Label

DISABLE RIGHT CLICK WITH JQUERY


Trik kali ini kita akan membahas tentang gimana cara bikin disable right click dengan pesannya menggunakan gambar.artikel ini saya sharing dan terinpirasi dari salah satu sahabat blogger yg jitu dalam bikin kode kode aneh dalam blogspot beliau hehe,dan saya telah membuang beberapa dari script yg tidak di perlukan supaya bisa lebih menghemat load script,artikel kali ini sebenar nya gak terlalu penting dan saya tidak terlalu suka tapi saya sengaja bikin artikel ini melengkapi artikel tutorial blogspot saya,buat apa sich blog yg pake disable right click itu sich blogger tahun 90 an yg pake disable right click kuno..!!!kwwkwkwk,saya paling kesel yg nama nya blog pake pesan pembuka atau yg memakai disable right click,ini kan internet dunia maya dunia orang sinting apa pun pasti bisa buat copas iya khan...menurut saya ea kalau gak mau link nya di copas gak usah aja di buka link nya,di tutup aja di jadiin privasi,gak usah di buka buka di tempat umum kwkwkwkw...


  • OKE LANGSUNG SAJA CARA BIKIN NYA:
  • SILAHKAN DULU LIHAT EXAMPLE NYA DENGAN MENGKLIK DEMO DI POJOK ATAS LALU DI SITU SOBAT COBA KLIK KANAN


Masuk ke edit HTML car tag ]]></b:skin>
lalu masukan Css berikut di atas kode ]]></b:skin>
  1. #rightclick{  
  2.                     background-image:url(http:url-gambar-sobat-blogger);  
  3.                     z-index:99999;background-repeat:no-repeat;  
  4.                     background-position:center center;  
  5.                     background-attachment:fixed;  
  6.                     background-color:rgba(0,0,00.85);  
  7.                     display:none;  
  8.                     width:100%;  
  9.                     height:100%;  
  10.                     position:fixed;  
  11.                     top:0%;left:0%;right:0%;bottom:0%;  
  12.                     cursorcrosshair;}  
Sekarang untuk script nya,silahkan sobat cari tag </body>
dan simpan di atas tag </body> tersebut
  1. <script type='text/javascript' src='http://pandet.googlecode.com/files/klikkanan.js'> </script>  
  2.       
dan yg terakhir sobat cari tag kode <body>
ganti dengan kode di bawah ini
  1. <body oncontextmenu='rightclickfalse();return false;'>      


0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Darkdhan. Diberdayakan oleh Blogger.